Sunday, April 17, 2011

S

Untuk: Akar.
Di mana pun kamu berada.

Lama tidak bertemu bukan berarti saya lupa.
Berjalan 2500 tahun bukan sebentar, saya harap kamu
mengerti. Asko sangat dingin dan tempat ini sangat asing.
Padahal ini tempat kita biasa belajar tapi sudah tidak sama, ya?

Akar, matahari kelima akan terbenam tidak lama lagi. Saya
ingin optimis tapi sulit. Mereka masih mengira mereka terpisah.
Saya cemas matahari tenggelam sebelum semua frekuensi
lepas landas. Tapi mereka seperti bertahan. Sengaja bertahan.

Jangan takut, Akar. Kebenaran yang tak bernama tak pernah
terputus. Datang sebelum waktu. Hadir sebelum ruang.
Kamu selalu bercermin. Poros keempat yang tidak terlihat,
jangan lupa itu.

Salam saya untuk tiga teman kamu. Petir harus dibuat lebih
percaya diri.

Selamat menjadi:
S



[Dee; Supernova: Akar; Cet I: November 2002, Keping 36; Selamat Menjadi: S; 208-209]

No comments:

Post a Comment