Thursday, January 27, 2011

G


Aku adalah setiaphari mu.
: yang menjadi mata atas kemunafikan

Aku adalah setiaphari mu 
: yang menjadi telinga atas kebohongan

Aku adalah setiaphari mu
: yang menjadi lidah atas pembenaran

Aku adalah setiaphari mu
: yang menjadi tangan atas kekerasan

Aku adalah setiaphari mu
: yang menjadi kaki atas kekuasaan

Aku adalah setiaphari mu.
: kumpulan para rusuk sebelah penerima titah yang tidak bisa dibantah
 
Aku adalah setiaphari mu
: penerima siksa lewat kata-kata dan sembunyi adalah dunia

 Aku adalah setiapharimu
: bersemayam atas nama tanpa bela dan tanpa raja

Aku adalah setiapharimu
: menunggu tinggalnya tujuan dengan harap bukan di depan

Aku adalah setiapharimu
: yang menjadi di antara di segala antara

 Aku adalah setiapharimu
: memandikanmu dengan jutaan sperma

Aku adalah setiapharimu
: yang membunuhmu dengan bungkam atas persetujuan para setan

Aku adalah setiapharimu
: jika anakmu lahir, berilah mahkota dan singgasana.

Aku adalah setiapharimu
: jika kau kata dia noda, itu lah dosa kita.



Apa kamu pikir aku sedang membicarakan G kepunyaan para Masonik?

No comments:

Post a Comment