Tuesday, June 8, 2010

Sekarang dan Setelahnya...


Terkadang saya memang harus bisa mengambil keputusan sendiri untuk bisa membunuh diri saya. Berani?
Saya harus berani. Padahal saya sebenarnya bisa saja untuk tidak harus berjalan di sepanjang koridor itu jika memang itu tidak baik untuk saya.
Saya terlalu payah untuk bisa memanggil diri saya seorang manusia. Tepatnya saat ini saya menjadi manusia tang...ting...tung...
Saya penat dengan diri saya.
Pernah suatu ketika saat saya berkata, "Tolong bebaskan saya! Saya cuma ingin jam pasir itu!".
Tapi, tidak ada yang mau peduli. Atau lebih baik saya tidak peduli juga?
Memang benar kata Dee, paling tidak suka jika sudah ditanya "apa itu Tuhan?" dan "apa itu Cinta?"



Itu cerita dulu...





Sekarang saya bahagia sekali dengan Tuhan dan Cinta!

No comments:

Post a Comment