Tuesday, April 13, 2010

tentang HARI INI di 14 April 2010


Hari ini adalah tentang semua hari yang saya lalui bersamamu. Hari ini adalah tentang semua emosi yang saya ciptakan karena kamu. Hari ini juga adalah tentang semua yang ada di dunia saya dan di duniamu tanpa ada batas. Ketika marah bisa melebur bersama cinta, maka saya akan tetap di sampingmu untuk selalu memberi tangan ini saat kau mulai memejamkan mata. Menggenggam erat seakan tidak ingin ada lagi tangan yang pergi meninggalkanmu. Saya masih di sini untuk setia mendengarkan semua musik-musik duniamu. Sekarang..di dalam ruangan ini..ada musik yang sedang melayang melintasi paruh dunia. "Talk about April 14th" berbisik pelan di kedua telinga. Saya memelukmu untuk mengucapkan terima kasih atas nada-nada yang bermain ini. Mereka bermain untuk saya melalui kamu. Tak henti-hentinya saya tersenyum bahkan meneteskan air mata bahagia. Kamu pun ikut tersenyum atas air mata bahagia untuk selamanya. Kita berdua dengan ditemani puluhan peri. Mereka bercerita tentang hari ini yang akan menghadapi hari esok dan tidak melupakan hari kemarin. Kita mendengarkan mereka berceloteh. Mereka banyak sekali bercerita. Sementara kita, diam dalam tawa dan tawa dalam diam.


Melihat kamu tertawa, saya bahagia.
Melihat kamu tidak tertawa, saya tidak bahagia.
Melihat kamu terpaksa tertawa, saya terpaksa bahagia.
Melihat kamu pura-pura tertawa, saya pun pura-pura bahagia.

No comments:

Post a Comment