Thursday, April 15, 2010

Semua BAIK-BAIK saja, Ma.


Tidak ada apa-apa, Ma. Semuanya baik-baik saja di antara kami berdua. Saya yang terlalu manja karena selama ini dicuekin. Tapi, saya sudah bisa mengerti tentang dia, Ma. Saya menjalankan apa yang Mama katakan.

"Kalau sudah nikah itu ya begitu, enak gak enak ya telan aja.."

Hahahaha...Saya tertawa mendengar mama berkata begitu. Itu lah anak mama. Tidak bisa mengekspresikan rasa. Cuma dua saja ekspresi yang dimiliki wajahnya: tertawa dan diam saja. Sedangkan saya, berubah-berubah, dan syukurnya dia menyukainya. Saya melengkapinya. Dia juga bukan orang yang suka memuji karena menurut pikiran saya dia tidak perlu memuji saya karena saya tahu bahwa sayalah yang teristimewa, hahahaha... Mama jangan ngejek gitu dong, hohoho...

Sekarang-sekarang ini dia sedang sibuk dengan dunianya. Musiknya sudah banyak tapi baru beberapa yang hampir kelar. Rumah selalu kedatangan orang, ntah siapa pun itu. Di rumah ada kelinci putih, Ma. Namanya Kelin. Tadi lihat dia mandiin Kelin. Lucu. Dia pikir Kelin itu seperti anak bayi apa. hahahaha...
Di rumah juga sudah ada bunga-bunga. Saya tidak tahu nama jenis bunga. Saya kan bukan mama yang kolektor bunga. Masih kecil-kecil bungannya. Sedikit lebih berwarna jadinya rumah tapi tetap saja di dalamnya berantakan, hehehehe...

Saling memahami memang sebuah pekerjaan hidup. Apapun itu masalahnya selalu bisa diselesaikan kok, Ma.
---Terlalu sayang!

No comments:

Post a Comment