Friday, March 12, 2010

tentang HARI INI di 14 April 2009


Sebelum 14 April 2009:
Saya tidak mengenal satu pun laki-laki.
Saya tidak mengenal apa itu cinta.
Saya tidak merasa pernah bercinta dengan siapa pun.
Saya tidak pernah dicium dan dipeluk oleh siapa pun.
Saya tidak pernah disentuh sedikit pun oleh siapa pun.
Saya tidak merasa tahu dan kenal dengan mereka yang merasa cinta kepada saya.
Saya tidak pernah merasa membuang waktu dan bicara untuk mereka semua.
Saya tidak pernah ada spasi dan jeda untuk membuat angan-angan bersama mereka.
Ya, saya tidak pernah tahu dan kenal oleh siapa pun di antara mereka yang berada di mana pun.
Karena mereka semua tidak pernah ada.


Sebelum 14 April 2009:
Saya tidak mengenal beberapa perempuan itu.
Saya tidak pernah bertukar cerita kepada mereka.
Saya tidak pernah bersalaman dengan mereka.
Saya tidak pernah bertegur kabar kepada mereka.
Saya tidak pernah merasa saya kenal dengan mereka.
Mereka semua itu tidak ada.

HARI INI di tanggal 14 April 2009, saya memulai kehidupan yang baru bersama Aorta. Sepakat untuk tetap berjalan seperti darah yang terus mengalir. HARI INI saya mengenal laki-laki dan bertemu siapa itu cinta. HARI INI juga saya mengenal perempuan yaitu saya sebagai Nadi.

HARI INI dimulai dari 14 April 2009. Sebelumnya, saya tidak pernah dilahirkan. Siapa pun yang mengatakan telah mengenal saya sebelum 14 April 2009, itu bukan saya. Mungkin itu hanya saya yang jadi-jadian. Jika ada beberapa orang laki-laki dan perempuan yang mengatakan telah mengenal saya sebelum 14 April 2009 dan mempunyai bukti saya telah memberi banyak bekas kepada mereka, mungkin mereka semua hanya penggemar berat saya yang tergila-gila kepada saya karena sudah gila menganggap saya sudah ada dan gila sebelum 14 April 2009.


Selamat datang Aorta dalam kehidupan Nadi. Ini dunia kita berdua yang dialiri darah dalam setiap jeda dan melangkahi spasi dalam segala sisi.

Saat bertemu kamu, saya tidak punya cinta untuk kamu.
Setelah bertemu kamu, saya punya 1 per 4 cinta untuk kamu.
Saat perang dingin dengan kamu, saya tambah 1 per 4 lagi cinta untuk kamu.
Saat benci itu hadir karena kamu, saya baru sadar sudah ada 1 per 4 lagi cinta untuk kamu.
Saat kamu katakan cinta kepada saya, saya menyempurnakannya menjadi 1 cinta untuk kamu.





Medan, 14 April 2009
00.14 wib
Aorta Cheroto & Nadi Dunia

No comments:

Post a Comment