Saturday, March 6, 2010

mencari yang TAK PERNAH dicari


Belum lama ini mungkin saya telah melihat sebuah bentuk hati dalam wujud yang kasat mata. Bolehlah saya mengatakan kalau itu adalah Dia.

Awalnya saya tidak pernah melihatnya, lebih tepatnya..mungkin lupa. Berkejaran dengan waktu tanpa harus ada perjanjian, yang kedua kalinya saya melihatnya dalam bentuk samar-samar tapi tetap dalam wujud kasat mata. Penasaran saya hilang sesaat dan lupa secara sempurna. Saya pun berjalan terus sambil menyetubuhi bumi dan waktu hingga akhirnya saya menemukannya tepat dalam kasat mata. Setelah dihitung-hitung, sudah banyak waktu diam-diam membuat perjanjian dengan bumi tanpa sepengetahuan saya. Harusnya saya marah. Saya tidak ingin mengalami yang ketiga kalinya. Cukup sampai yang kedua saja. Tapi, saat itu waktu dan bumi angkat tangan. Mereka bilang Tuhan sendiri yang membuat perjanjian dan ternyata saya menerimanya. Saya tidak percaya! Tapi, itu yang Tuhan lakukan, kata waktu dan bumi. Dan akhirnya, saya harus melakukannya yang ketiga kalinya. Saya sedang tidak mencari itu. Tapi, Dia datang untuk minta dicari.

Setelah saya dekap, saya bertanya kepadanya, "Bolehkah saya mencintaimu tanpa jaminan?" Dia pun tertawa sambil terus menusuk-nusuk hati saya dengan belati cintanya.



By: SomeoneIsLikeNone

No comments:

Post a Comment